1. TANAH BUMBU
  2. NEWS

ASN Tanah Bumbu Dituntut Tak Hanya Bekerja, tetapi Juga Berkarya

Untuk mewujudkan ASN yang lebih profesional, Erno mengharapkan agar terus dilakukan pembaharuan.

Pembinaan ASN di Tanah Bumbu (Humas Tanah Bumbu). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Ariyanti Ratna | Rabu, 16 Agustus 2017 16:20

Otonomi.co.id, Tanah Bumbu - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Erno Rudi Handoko, menghadiri pembinaan karantina untuk membentuk pola pikir, sikap, dan perilaku Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tanah Bumbu. Pembinaan bertempat di aula BKD Tanah Bumbu, Rabu 16 Agustus 2017.

Erno menyampaikan bahwa tugas ASN tak hanya semata bekerja. Namun, idealnya ASN dituntut untuk berkarya demi mewujudkan pelayanan lebih baik terhadap masyarakat.

Untuk mewujudkan ASN yang lebih profesional, Erno mengharapkan agar terus dilakukan pembaharuan. Dengan demikian tugas pokok fungsinya harus dikembangkan, yakni terus berinovasi dari yang ada untuk menjadi lebih baik lagi.

"Mengtutip dari Menpan RB Asman Abnur, ke depannys ASN seluruh Indonesia tidak ada lagi istilah apa yang harus dikerjakan saat masuk kerja. Karena mulai sekarang sudah dirumuskan pola baru yang berbasis kinerja. Dengan itu ada kejelasan terkait pekerjaan dan tanggung jawab masing-masing ASN," tutur Erno.

 

(Humas Tanah Bumbu)

 

PILIHAN EDITOR

(AR/AR)
  1. Kalimantan Selatan
  2. Kabupaten Tanah Bumbu
  3. Tanah Bumbu
KOMENTAR ANDA