1. TANAH BUMBU
  2. NEWS

Cerita Noorhasanah Setelah Dapat Sepeda dari Jokowi

Sepeda gunung itu diantar langsung ke rumah Noorhasanah.

Noorhasanah mendapat sepeda dari Presiden Jokowi (istimewa). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Randi | Selasa, 09 Mei 2017 18:23

Otonomi.co.id, Tanah Bumbu - Presiden Joko Widodo menghadiri Puncak Budaya Maritim Pesta Laut Mappanretasi di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), pada Senin 8 Mei 2017. Kunjungan tersebut bukan hanya menjadi sejarah kabupaten, namun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Noorhasanah.

Noorhasanah mendapat titipan dari orang nomor satu di Indonesia berupa satu unit sepeda gunung. Sepeda tersebut diantar langsung ke rumahnya melalui pihak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Sepeda yang bertuliskan hadiah Presiden Jokowi itu merupakan janjinya kepada Noorhasanah ketika berhasil menjawab pertanyaan. Presiden menanyakan 7 nama pulau yang ada di Indonesia.

"Ibu sudah lengkap menjawab pertanyaan tujuh nama pulau yang ada di Indonesia. Untuk itu, catat alamatnya, hadiahnya berupa sepeda, nanti kami antar kerumah," kata Joko Widodo disambut tepuk tangan para undangan kala itu.

Kejadian itu membuat raut wajah Noorhasanah tampak begitu bahagia. Bukan hanya karena mendapat sepeda, tetapi juga bisa bertatap langsung dengan Presiden.

Sebelumya, Noorhasanah tidak mengira akan dipilih untuk menjawab pertanyaan dari Presiden Jokowi. Karena, undangan dan masyarakat yang hadir di sana begitu banyak. Tetapi, ia terpilih untuk menjawab beberapa pertanyaan.

"Betapa bahagianya saya bisa berinteraksi langsung dengan Bapak Presiden di hadapan para undangan. Bahkan, dengan pertanyaan yang berhasil dijawabnya tidak akan mengira bisa diberi hadiah sebuah sepeda sebagus ini," ucap Noorhasanah.

PILIHAN EDITOR

(R/R)
  1. Kalimantan Selatan
  2. Tanah Bumbu
KOMENTAR ANDA