1. TANAH BUMBU
  2. NEWS

Hari Kemerdekaan, Bupati Tanbu Angkat Tema 'Indonesia Kerja Bersama'

Menurut dia, siapapun itu baik presiden atau gubernur tidak bisa bekerja sendiri.

Peringatan HUT Kemerdekaan ke-72 di Kabupaten Tanah Bumbu (Humas Tanbu). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Rizki Astuti | Kamis, 17 Agustus 2017 16:24

Otonomi.co.id, Tanah Bumbu - Peringatan HUT Kemerdekaan ke-72 RI di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan mengangkat tema 'Indonesia Kerja Bersama'. Slogan ini dimakanai oleh Buparti Tanbu Mardani H Maming sebagai momentum kerja bersama untuk membangun daerah agar lebih baik.

Menurut dia, siapapun itu baik presiden atau gubernur tidak bisa bekerja sendiri. Begitu juga dengan bupati yang tidak bisa bekerja tanpa bantuan masyarakat dan para pengusaha.

"Dengan slogan ini semoga hati kita bisa tergugah untuk bersama memajukan Provinsi Kalimantan Selatan dan kemajuan daerah Kabupaten Tanah Bumbu maupun memajukan negara Republik Indonesia  yang kita cintai," ujar Mardani saat melaksanakan upacara di halaman Kantor Bupati Tanbu, Kamis 17 Agustus 2017.

Mardani menambahkan, implementasi dari slogan itu turut berkaitan dengan berbagai program, di mana program itu bertujuan memberi kesejahteraan masyarakat.

Upaya itupun sedang dilaksanakan oleh Pemkab yang sudah merumuskan kemajuan yang lebih baik ke depannya. Salah satunya adalah rencana pengembangan kawasan industri di Kabupaten Tanbu.

"Dengan demikian terwujudnya kawasan industri sangat diperlukan kerja sama elemen lainnya maupun dukungan masyarakat, sehingga antara pemerintah daerah dan masyarakat bersinergi demi mencapai tujuan kesejahteraan bersama."

(Humas Tanbu)

PILIHAN EDITOR

(RA/RA)
  1. Kalimantan Selatan
  2. Kabupaten Tanah Bumbu
  3. Bupati Tanah Bumbu
KOMENTAR ANDA