1. TANAH BUMBU
  2. NEWS

Dishub Tanbu Raih Juara Pertama Kejuaraan Futsal Antar SKPD

Lomba futsal antar SKPD Tanah Bumbu diikuti oleh 32 tim.

Lomba Futsal antar SKPD Tanah Bumbu (Humas Tanah Bumbu). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Ariyanti Ratna | Sabtu, 12 Agustus 2017 19:30

Otonomi.co.id, Tanah Bumbu - Dinas Perhubungan Tanah Bumbu meraih juara pertama dalam ajang Kejuaraan Futsal Antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang diselenggarakan oleh, Dinas Limgkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tanah Bumbu. Pelaksanaan tersebut diselenggarakan untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Gelar tersebut diperoleh Dishub setelah berhasil mengalahkan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Poldamkar), dengan skor akhir 6-5 pada laga final yang diselenggarakan di lapangan Futsal Pal 6 Desa Sarigadung, Kecamatan  Simpang Empat, Jumat 11 Agustus 2017.

Atas keberhasilannya, Dishub berhak mendapatkan hadiah berupa trofi serta uang pembinaan sebesar Rp4,5 juta. Sedangkan Dispoldamkar menjadi juara kedua dengan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp3 juta.

Juara ketiga berhasil diraih oleh DLH dengan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta. Untuk Dinas Pajak dan Retribusi Daerah (DPPRD) yang menjadi juara ke empat, mendapatkan trofi serta uang pembinaan Rp1 juta.

Dengan berakhirnya pertandingan terakhir Jumat 11 Agustus 2017, maka selesai sudah rangkaian Turnamen Futsal antar SKPD Tanah Bumbu yang diikuti 32 tim. Pertandingan tersebut berlangsung sejak 31 Juli 2017 hingga 12 Agustus 2017. (dwq)

(Humas Tanah Bumbu)

 

PILIHAN EDITOR

(AR/AR)
  1. Kalimantan Selatan
  2. Kabupaten Tanah Bumbu
  3. Tanah Bumbu
KOMENTAR ANDA