1. TANAH BUMBU
  2. NEWS

Bangun Masyarakat Madani lewat Lomba MTQ Nasional ke-14 Tanah Bumbu

Kegiatan ini berlangsung selama sepekan.

Perlombaan MTQ Nasional ke-14 Tanah Bumbu (Humas Tanah Bumbu). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Ariyanti Ratna | Jum'at, 19 Mei 2017 16:40

Otonomi.co.id, Tanah Bumbu - Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-14 Tingkat Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini memiliki tema, 'Melalui MTQ kita gerakkan semangat persatuan dan persaudaraan dalam upaya membangun masyarakat madani di Tanah Bumbu.'

 

Menurut Ketua Panitia Pelaksana MTQ Tingkat Kecamatan Simpang Empat Abdul Salam, kegiatan ini berlangsung dari 17 Mei 2017 hingga 21 Mei 2017. "MTQ ke-14 tingkat kecamatan dilaksanakan di Jalan Pelabuhan Speed RT 5 Desa Sejahtera," ujar Abdul.

Dalam kegiatan ini, cabang yang dilombakan adalah Tilawah Quran golongan dewasa, remaja, dan anak-anak. Lalu Tartil Quran, Puitisasi Quran, Sahril Quran, Hifzhil Quran, Festival Rebana, dan Pawai Taaruf MTQ. Perlombaan MTQ ke-14 diikuti oleh 9 desa dan 2 kelurahan yang ada di Kecamatan Simpang Empat.

 

(Humas Tanah Bumbu)

 

PILIHAN EDITOR

(AR/AR)
  1. Kalimantan Selatan
  2. Kabupaten Tanah Bumbu
  3. Tanah Bumbu
KOMENTAR ANDA