1. TANAH BUMBU
  2. NEWS

Mengintip Potret Kehangatan Pemimpin di Kalsel Saat Lebaran

Keakraban dua kepala daerah ini pun menjadi perhatian para fotografer yang bertugas di gelaran Open House Gubernur Kalsel.

Silaturahmi lebaran antar pemimpin daerah di Kalsel (istimewa). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Rikko Ramadhana | Selasa, 27 Juni 2017 14:32

Otonomi.co.id, Tanah Bumbu - Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming beserta Wakil Bupati Sudian Noor dan pejabat Pemkab Tanah Bumbu mengunjungi Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada hari kedua Lebaran Senin 26 Juni 2017.

Dengan menggunakan pesawat, Bupati berangkat dari Batulicin pada pukul 10.00 Wita dan tiba pukul 11.00 Wita di kediaman dinas Gubernur Kalsel.

Selanjutnya, Bupati dan Wabup Tanbu bersama rombongan disambut para Pejabat Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Mahligai Pancasila.

Kedatangan Pemkab Tanah BumbuĀ  berbarengan juga dengan rombongan Pemerintah Kabupaten Banjar.

Bupati Tanbu pun menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan bersalaman denganĀ  mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada Bupati Banjar Khalilurrahman.

Keakraban dua kepala daerah ini pun menjadi perhatian para fotografer yang bertugas di gelaran Open House Gubernur Kalsel.

Selanjutnya, rombongan kedua daerah memasuki kediaman Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor yang didampingi Wagub Rudy Resnawan untuk bersilaturahmi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan menikmati makanan yang telah disediakan oleh pihak panitia Open House Gubernur Kalsel. Berbagai menu masakan khas Nusantara tersedia seperti Soto Banjar, Sate Ayam, Laksa, Ketupat, Lontong, dan lainnya.

Ketiga pemimpin daera tersebut tampak akrab dan hangat saat perayaan Hari Raya Idul Fitri ini yang juga merupakan agenda tahunan Pemkab Tanah Bumbu.

PILIHAN EDITOR

(RR/RR)
  1. Kalimantan Selatan
  2. Kabupaten Tanah Bumbu
  3. Bupati Tanah Bumbu
KOMENTAR ANDA