1. TANAH BUMBU
  2. NEWS

Meriahnya Open House Bupati dan Wabup Tanah Bumbu

Sukacita terlihat dari raut wajah para tamu yang menyempatkan diri datang dan...

Pemimpin daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Instagram @sudian_noor). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Stella Maris | Minggu, 25 Juni 2017 19:05
Usai melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid At-Taqwa, Desa Batulicin, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dan Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menggelar open house, Minggu 25 Juni 2017. Mereka menggelar acara tersebut, di kediamannya masing-masing. 
 
Bupati Tanbu menggelar open house di kediamannya Jalan Manggis, Kecamatan Batulicin. Sementara Sudian Noor menggelar acara perayaan Idul Fitri di Gang Pesantren Desa Baroqah, Kecamatan Simpang Empat.

Open House di kediaman Bupati Mardani © 2017 otonomi.co.id/istimewa

Diketahui, ratusan masyarakat yang hadir  bukan hanya berasal dari wilayah Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Batulicin saja. Namun ada masyarakat dari desa di kecamatan lain yang ikut menyempatkan diri, untuk bersilaturahmi langsung dengan pasangan pemegang pemerintahan di Bumi Bersujud itu.
 
Selain masyarakat, open house di kedua tempat itu  turut  disambangi para sejumlah tokoh masyarakat serta staf, maupun pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Wakil Bupati Tanbu © 2017 otonomi.co.id/istimewa

Sukacita terlihat dari raut wajah para tamu yang menyempatkan diri datang dan saling bersalam-salaman di kedua tempat itu, sambil menikmati berbagai aneka hidanganyang disuguhkan. 
 
Kemeriahan semakin tampak, di mana para tamu yang membawa keluarga menyempatkan diri  berfoto bersama Bupati Tanbu maupun Wakil Bupati Tanbu. 
 
(SM/SM)
KOMENTAR ANDA