1. TANAH BUMBU
  2. NEWS

Masyarakat Tanbu Hadiri Haul Akbar Syekh Muhammad Arsyad

Dalam peringatan tersebut, Mardani atas nama Pemkab Tanbu memohon agar selalu diberi dukungan, petunjuk, arahan, serta kritikan.

Haul Akbar Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari (Humas Tanah Bumbu). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Ariyanti Ratna | Kamis, 10 Agustus 2017 13:15

Otonomi.co.id, Tanah Bumbu - Ribuan masyarakat Tanah Bumbu menghadiri Haul Akbar Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari. Haul tersebut dilaksanakan di Kompleks Al-Khairat Baru, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Rabu 9 Agustus 2017.

Haul Akbar Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari diikuti oleh para habib, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanah Bumbu KH Fadly Muis, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik HM Thaha, tokoh ulama di Tanah Bumbu, dan pejabat daerah Tanbu.

Kegiatan diawali pembacaan Maulid Habsy kemudian dilanjutkan manaqib Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari, serta penyampaian ceramah agama oleh Habib Jamal bin Thoha Ba'agil dari Batu, Malang, Jawa Timur.

"Haul ini selain sebagai bentuk doa dan penghormatan yang tinggi pada para ulama, juga sebagai medai silaturahmi yang secara esensi sebagai refleksi diri dari keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT. Oleh karenanya, hal ini penting untuk dilaksanakan," ujar Mardani dalam sambutan yang dibacakan Thaha.

Dalam peringatan tersebut, Mardani atas nama Pemkab Tanbu memohon agar selalu diberi dukungan, petunjuk, arahan, serta kritikan dalam membangun Tanah Bumbu. (Humas Tanah Bumbu)

 

PILIHAN EDITOR

(AR/AR)
  1. Kalimantan Selatan
  2. Kabupaten Tanah Bumbu
  3. Tanah Bumbu
KOMENTAR ANDA