1. TANAH BUMBU
  2. NEWS

Wakil Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor Lepas Mahasiswa KKN 2017

Kegiatan KKN memberikan dampak positif bagi pembangunan di Desa Sumber Baru Kecamatan Angsana.

Wakil Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor dalam pelepasan mahasiswa KKN 2017 (Humas Tanah Bumbu). ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Ariyanti Ratna | Selasa, 09 Mei 2017 19:21

Otonomi.co.id, Tanah Bumbu - Wakil Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor menghadiri acara Ramah Tamah dan Pelepasan Ratusan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin di Mahligai Bersujud.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pihak UIN Antasari Banjarmasin, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tanah Bumbu Suwignyo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kenbudayaan Tanah Bumbu Sartono, dan para Kepala Desa se-Kabupaten Tanah Bumbu beserta jajarannya, yang menjadi tempat para mahasiswa melaksanakan KKN.

Menurut Kepala Desa Sumber Baru Kecamatan Angsana Zainal Arifin, kegiatan KKN ini memberikan dampak positif bagi pembangunan di Desa Sumber Baru Kecamatan Angsana. Khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat, dan juga pembangunan lainnya di wilayah pedesaan.

Pelepasan mahasiswa KKN 2017 Tanah Bumbu
© 2017 otonomi.co.id/Humas Tanah Bumbu

"Kami sangat terbantu dengan keberadaan mahasiswa KKN. Berkat dukungan semua pihak dan kehadiran mahasiswa KKN, Desa Sumber Baru mampu meraih juara 2 Hatinya PKK tingkat Provinsi Kalimantan Selatan," ujar Zainal.

Perwakilan Mahasiswa KKN Mardhatillah menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan Pemerintah Desa, serta seluruh masyarakat yang telah menerima kehadiran mahasiswa KKN di Tanah Bumbu.

"Terima kasih kami disambut sangat baik di Tanah Bumbu. Banyak kesan positif yang kami dapatkan," ujar Mardhatillah.

Di akhir acara, Sudian Noor menyerahkan kembali Mahasiswa KKN tahun 2017, secara resmi kepada Rektor UIN Antasari Banjarmasin yang diwakili oleh Wakil Rektor II Sukarni.

 

(Humas Tanah Bumbu)

 

PILIHAN EDITOR

 

(AR/AR)
  1. Kalimantan Selatan
  2. Kabupaten Tanah Bumbu
  3. Tanah Bumbu
KOMENTAR ANDA