1. TANAH BUMBU
  2. RAGAM

Yang Pengen Refreshing, Ini Tarif Liburan di Pantai Angsana Tanbu

Di Pantai Angsana ada beberapa jenis penginapan. Bila Anda ingin menginap di tempat dengan fasilitas lengkap, tinggal pilih...

Pantai Angsana Tanah Bumbu/tanahbumbu.merdeka.com. ©2017 Otonomi.co.id Reporter : Stella Maris | Senin, 16 Januari 2017 08:15

Otonomi.co.id, Tanah Bumbu - Pantai Angsana adalah salah satu tempat wisata favorit di Desa Angsana, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Nah bila Anda tertarik ke pantai itu, coba cek tarif berikut ini.

Di Pantai Angsana ada beberapa jenis penginapan. Bila Anda ingin menginap di tempat dengan fasilitas lengkap, tinggal pilih, mau di resort Rp600-680 ribu, cottage Rp550-600 ribu.

Namun bila ingin backpacker, Anda bisa menyewa rumah warga untuk dijadikan penginapan alias homestay, tarifnya Rp400 ribu per hari. Kalau sewa kamar saja, juga bisa. Anda membayar sekitar Rp250 ribu per hari. Nah itu baru tarif penginapan, masih ada list harga lainnya. Misalnya saja, untuk snorkeling di Pantai Angsana. Anda akan diantar ke lokasi snorkeling.

Eko Prio Raharjo, Koordinator Penyuluh Perikanan Tanah Bumbu menjelaskan, lokasi snorkeling berada dua mil dari pesisir Pantai Angsana. "Di tempat itu selama satu jam, pengunjung bisa melihat keindahan terumbu karang yang sudah dirawat," kata Eko saat berbincang dengan Otonomi.co.id, Sabtu 14 Januari 2017.

Soal harga? Biaya snorkeling per kapal disewakan seharga Rp350 ribu untuk kapasitas delapan sampai 10 orang. Lalu alat snorkeling seperti masker, jaket, snorkle disewakan masing-masing Rp30 ribu. (poy)

PILIHAN EDITOR

(DA/SM)
  1. Kalimantan Selatan
  2. Kabupaten Tanah Bumbu
  3. Tanah Bumbu
  4. Pariwisata
KOMENTAR ANDA